Minggu, 19 Desember 2010

Conditioner dan Lulur ACL (Review Produk)





Hmmm. Harumnya...
Awalnya karena sering browsing di internet tentang info-info produk perawatan kulit dan rambut yang bagus dan kalau bisa semurah mungkin, saya menemukan merk yang baru saja saya ketahui yaitu ACL. Saya tahu info produk ini kebetulan dari salah satu threat di FJB kaskus. Melihat harganya yang murah, maka saya tertarik untuk mengetahui lebih jelas tentang merk yang satu ini. Dari threat tersebut pula saya tahu kalau produk ini memliki bermacam-macam produk seperti sampo, conditioner, creambath, hair mask, lulur dan bahkan juga ada produk hair tonic yang belum saya selidiki harganya (biasalah, smart buyer yang sangat mempertimbangkan harga. Hehehehe)
http://www.smileycodes.info

Selama browsing, saya tahu range harga produk-produk tersebut dari female daily forum, disitu banyak wanita-wanita sharing mengenai produk favorit mereka. Meskipun menurut saya produk yang sering didiskusikan agak tidak terjangkau dengan saya harganya (hehe). Tapi toh akhirnya saya tahu produk terjangkau ini juga dari forum tersebut.

Akhirnya, saya pun membeli 2 produk dari ACL yang dapat dilihat di gambar. Yaitu conditioner strawberry lemon serta lulur susu. Sebenarnya varian lulur ACL banyak, ada kopi, strawberry, bahkan ada lulur jahe. Namun saya memutuskan untuk membeli lulur susu ACL saja. Untuk varian Conditioner ACL saya kurang tau ada berapa jenis. Harga yang ditawarkan sangat murah untuk conditionernya saya hanya merogoh kocek sekitar Rp 9000 (netto 1000 ml) dan untuk lulurnya saya dapat Rp 21.500 dengan berat bersih 1000 gr. Lalu iseng-iseng saya tanya harga creambathnya hanya Rp 17000 per 1000 gr. Murah kan?

Amankah produk ini? Tentu saja aman. Saya sendiri sudah mencobanya dan memang produk ini biasanya sering dipakai oleh salon-salon menengah. Makanya, produk ini sering ditemukan di toko-toko supplier salon. Wanginya enak, seperti wangi permen karet (untuk conditioner ACL strawberry/lemon) sampai rasanya saya ingin menggigit rambut saya sendiri.Rasanya pengen beli produk yang lain seperti creambath ACL terutama varian strawberry. Dan tentu saja sampo strawberrynya.

Sekian dari saya kolektor benda-benda murmer.Hihihi
http://www.smileycodes.info

9 komentar:

  1. beli dimana harga segitu

    BalasHapus
  2. beli dimana jeng ?

    BalasHapus
  3. ini tuh biasanya buat di salon salon gitu ya kak? aku mau beli di silahqan.com tapi masih liat liat review dulu, daripada udh beli taunya nyesel hehe. makasi reviewnya kak

    BalasHapus
  4. pake konditionernya bikin rambut lembut gak kak ?

    BalasHapus
  5. ya kak bikin rambut lembut ga kak ?
    soal nya rambut ku tuh udah kering , mengembang ..
    ahh gda cantik" nya

    BalasHapus

GDD Global Development Delay

Long time no write... Mendampingi anak anak dan mengurus rumah sudah menjadi hal biasa sekarang. Antar jemput si kakak dan drop si adik ke d...